BERITA DUKA

31st Jul, 2017 | No Comment | Posted in Berita

BERITA DUKA

ketua

 

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

 

Innalillahi Wainna Ilaihirooji’uun

Telah meninggal dunia Bapak Ketua Pengadilan Agama Pasuruan :

Dr. H. ANANG SETIO BUDI, S.H., M.H.

Pada hari Minggu, Tanggal 30 Juli 2017, pukul 12:30 WITA di RS. Mataram. Segenap Jajaran Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Pasuruan menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, di terima iman islamnya dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, Aamiin Ya Robbal Alamin.

Pak Ketua, begitulah kami seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pasuruan memanggil Bapak Anang Setio Budi sehari-hari. Pria kelahiran Banyuwangi, 06 Januari 1962 ini telah meninggalkan kita semua menghadap sang Kholiq.

Bagai disambar petir kami mendengar kabar duka ini, karena hari Kamis kemarin tanggal 27 Juli 2017 masih sehat wal afiat memimpin rapat dinas di Pengadilan Agama Pasuruan. Bahkan hari Jum’atnya masih berdiskusi dengan kami tentang berbagai hal.

Itulah ajal yang kita tidak ikut memiliki, dia tidak bisa dimajukan atau dimundurkan. Hari Minggu siang kami mendapat kabar dari Mataram bahwa engkau mendahului kami semua. Ajal itu begitu dekat, tidak ada yang tahu kapan kita akan dipanggil.

Pak Ketua menghadap sang Kholiq.

Selamat jalan Bapak Ketua.

Selamat jalan Bapak Anang.

Banyak kebaikan yang engkau contohkan kepada kami.

Engkau ahli puasa sunnah.

Kesabaran dalam menghadapi setiap persoalan.

Allahummafirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu anhu

Aamiin Yaa Rabbal Alamin

 

(Dim/Dzom)

Leave a Reply

  • LINK KAMI













    Pembaruan MA