FAMILY GATHERING PA PASURUAN 2017

14th Jul, 2017 | No Comment | Posted in Tak Berkategori

Mengawali bulan Syawal 1438 H ini Pengadilan Agama Pasuruan kembali mengadakan Family Gathering. Acara yang diselenggarakan kali kedua ini dilaksanakan di Wisata Bahari Lamongan (WBL) pada hari Sabtu 8 Juli 2017. Menurut Dr. H. Anang Setio Budi, SH, MH Ketua Pengadilan Agama Pasuruan, “ Acara Family Gathering ini bertujuan yang pertama : sebagai refreshing semua pegawai Pengadilan Agama Pasuruan, dengan refresing ini diharapkan setiap pegawai memperoleh kesegaran kembali di dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, terangnya. Tujuan yang kedua, “Memupuk kekompakan dan solidaritas sesama warga Pengadilan Agama Pasuruan dengan keluarganya, karena momentum bersama dengan keluarga seperti ini sangat langka”, tambahnya.

2

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara yang dimulai dari Kantor Pengadilan Agama Pasuruan dengan 3 bus ini di ikuti oleh 136 peserta, mulai dari unsur pimpinan, tenaga kontrak sampai petugas kantin. Menurut Drs.H.Muhiddin, MA Ketua Panitia Family Gathering 2017, “ Peserta Family Gahtering tahun ini lebih banyak dari pada tahun 2016 yang lalu karena, pertama : kuota perkeluarga ditambah, yang kedua di ikuti 100 % pegawai dan keluarganya dan yang ketiga melibatkan unsur petugas kantin, sehingga semua merasakan kebahagiaan ikut rekreasi.

IMG_0302

Tepat jam 09.30 pagi rombongan Keluarga Besar Pengadilan Agama sampai di Lokasi WBL, di awali dengan foto bersama di depan WBL selanjutnya panitia  memastikan semua rombongan sudah lengkap dan memakai gelang sebagai tanda masuk WBL. Nampak ucapan Selamat datang rombongan Pengadilan Agama Pasuruan terpampang di depan pintu masuk.

237708218070202

Berbagai wahana yang ada di WBL sudah menanti rombongan Family Gathering ini, Terdapat 40 jenis wahana di WBL, mulai dari arena ketangkasan menembak, permainan ketangkasan, studiofilm 3 dimensi, balap mobil, rumah sakit hantu, sirkuit, berbagai permainan anak-anak, istana boneka, gua 1001 malam, arena foto / selfie tiga dimensi, speed flip, ranger, Taman berburu, rumah kucing, taxas city dan yang lainnya.

3

images

Menurut salah satu peserta M. Nuri alias Gatot mengatakan, “ Saya dan anak-anak sangat menikmati acara Family gathering ini, sampai waktunya tidak terasa sampai sore, terangnya dengan senyum bahagia. “ Kami berharap acara ini bisa berlangsung setiap tahun dan melibatkan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pasuruan”, tambahnya.

1

Setelah menikmati berbagai wahana di WBL, sebagain beserta bergeser ke wisata Gua Maharani. Tidak kalah menariknya, di sini juga banyak wahana wisata yang membuat semua peserta Family Gathering tersenyum bahagia (Dzom).

WhatsApp Image 2017-07-08 at 8.45.09 AM

 

Leave a Reply

  • LINK KAMI













    Pembaruan MA