PA Pasuruan Raih Penghargaan Kepatuhan dan Akurasi Rekonsiliasi KPPN Malang

19th Okt, 2017 | No Comment | Posted in Berita, Foto, Slide Show

PA Pasuruan Raih Penghargaan Kepatuhan dan Akurasi Rekonsiliasi KPPN Malang

IMG-20171018-WA0038

Pengadilan Agama Pasuruan mendapat penghargaan dari KPPN malang dalam bidang kepatuhan Pelaksanaan Rekonsiliasi Tingkat UAKPA se wilayah KPPN Malang. Penghargaan yang disampaikan oleh kepala KPPN Malang Bapak Susanto ini di laksanakan pada saat acara Bimtek Stabilisasi dan Cleansing Data Laporan Keuangan pada hari selasa 17 Oktober 2017.

Pada kesempatan tersebut Susanto menyampaikan bahwa penghargaan kepada Pengadilan Agama Pasuruan di dasarkan kepada kecepatan dan akurasi data pada saat pelaksanaan rekonsiliasi. Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada satker Pengadilan Agama Pasuruan dan Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika Batu Malang. Semoga penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi satker yang lain untuk lebih meningkatkan kecepatan dan akurasi saat rekonsiliasi anggaran.

IMG-20171018-WA0034IMG-20171018-WA0035

Penghargaan kepada Pengadilan Agama Pasuruan kali ini diterimakan oleh Operator SAIBA Pengadilan Agama Pasuruan Suhail, S.Sos dilakukan di aula KPPN Malang. Menurut HM. Nidzom Anshori, SH, MH Sekretaris Pengadilan Agama Pasuruan, bahwa sebelum mendapat penghargaan dari KPPN ini Pengadilan Agama Pasuruan Pasuruan juga mendapat penghargaan dari Kanwil Perbendaharaan Jawa Timur dalam bidang Pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Pada kesempatan lain, Drs. HM. Asymuni, MH Ketua Pengadilan Agama Pasuruan berpesan agar penghargaan semacam ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga Kinerja yang baik itu menjadi budaya di Pengadilan Agama Pasuruan. “Ini perlu di syukuri, dipertahankan dan ditingkatkan”, tandasnya. Saya berharap di semua bidang pekerjaan kita menjadi yang terbaik, sebagaimana motto yang kita canangkan, Pengadilan Agama Pasuruan Sip…Mantap ! (dzom)

 

Leave a Reply

  • LINK KAMI













    Pembaruan MA