Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

GUYUP RUKUN : PENGADILAN AGAMA PASURUAN ADAKAN HALAL BIHALAL DAN PENGADILAN AGAMA PASURUAN AWARDS 2024

Pasuruan, 17 April 2024 – Usai libur lebaran, Pengadilan Agama Pasuruan mengadakan Halal Bihalal sekaligus Pengadilan Agama Pasuruan Awards tahun 2024. Acara tersebut dihadiri pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Pasuruan serta mediator, posbakum, perwakilan PT Pos Indonesia dan perwakilan BRI yang kesemuanya merupakan stakeholder yang turut memberikan pelayanan di Pengadilan Agama Pasuruan demi terwujudnya pelayanan prima kepada Masyarakat. Halal bihalal ini merupakan kegiatan positif dan tradisi yang rutin yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Pasuruan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama serta sebagai momentum peleburan dosa antar manusia.

Ketua Pengadilan Agama Pasuruan, Ach. Zakiyuddin, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pasuruan senantiasa guyup rukun agar dapat mencapai berbagai prestasi yang diinginkan.

“Momentum halal bihalal ini diharapkan dapat menjadi wadah mepererat tali silaturahmi antar aparatur dan semakin mengedepankan guyup rukun antar sesama karena tanpa adanya rasa saling memiliki dan guyup rukun maka tidak akan tercipta suasana kerja yang nyaman bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Pasuruan”

Tidak hanya itu, usai terlaksananya acara halal bihalal, Pengadilan Agama Pasuruan memberikan penghargaan yang terdiri dari beberapa katagori yaitu Ketua Majelis dengan kinerja terbaik, Hakim terfavorit, Panitera Pengganti dengan kinerja terbaik, Panitera Pengganti terfavorit, Pegawai dengan kinerja terbaik, Pegawai terfavorit, Tenaga Non ASN dengan kinerja terbaik, dan yang terakhir Tenaga Non ASN terfavorit. Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi kepada para aparatur yang telah menunjukkan integritas, etos kerja serta kinerja terbaik bagi satuan kerja dan Masyarakat.

Selanjutnya, Ach. Zakiyuddin, S.H., M.H. menyampaikan “Pemberian penghargaan ini tidak hanya diberikan untuk pengakuan atas prestasi pegawai namun juga menjadi ajang untuk menebarkan nilai teladan dalam bekerja untuk dapat maju bersama dalam tim kerja dengan mengedepankan guyup rukun”

Seusai acara halal bihalal dan Pengadilan Agama Pasuruan Awards, acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Pasuruan serta para stakeholder yang hadir.(RAP)

Berita Terbaru